Resep Buat Roti Tawar

Kreasi Dapur Ghazi akan kembali membagikan resep untuk membuat Resep Buat Roti Tawar ala bunda Ayang Eyen, penasaran Lets cekidot.
 
https://ghazicorner.blogspot.com/
Resep Buat Roti Tawar
Tadi siang aku buat roti tawar...trus ada berminat mau beli, klw ku jual dgn hrg 15ribu kemurahan apa kemahalan Bun....Pak...
Ini resepnya :
250 gr terigu aku pake segitiga
3 sdm gula pasir
1 sdm munjung susu bubuk
1 sdt munjung fermipan
2 sdm minyak goreng
2 sdm mentega
1/4 sdt sp (skip) / ganti 1 kuning telur
Garam secukupnya
1/2 sdt baking powder
Air secukupnya sampe kalis, maaf kmrn lupa aku ukur Krn aku tuang sedikit2.
Jgn lupa klw sdh kalis...tmpt/alas utk adonan d olesi minyak goreng sedikit baru d tutup pake kain selama 45 menit.
Itu bisa utk donat, roti Sobek klw ingin manis tambahin gulanya.
Aku kmrn tdk pake telur.
Selamat mencoba😍😍



Post a Comment

0 Comments