Jurnal Puasa Pekan 4

Jurnal Puasa Pekan 4

==================Masya Allah.. memasuki pekan terakhir.. harus semakin semngat, apalagi kali ini bertepatan juga dengan menyambut bulan puasa beneran 😍
Puasanya masih sama dengan pekan ke 3 kemaren, Puasa Menunda 'Me Time'. Apalagi pas banget nih menjelang Ramadhan. Hitung-hitung latihan untuk meningkatkan kuantitas interaksi bersama Qur'an (kualitas tentu saja tetap paling utama ya)
Pekan ini adalah pekan terakhir puasa di kelas Kepompong Bunda Cekatan #1 dan masanya hanya 4 hari. Masya Allah.. harus semakin semangat meningkatkan kualitas puasanya nih..

Day 1 (19 April 20)
Mengawali pekan ini dengan Need Improvement, hikz. Butuh perjuangan yang besar untuk bangkit dalam kondisi kedatangan tamu bulanan, apalagi ini sudah di penghujung. Harus betul-betul menata hati untuk persiapan awal yang baru.

Day 2 (20 April 20)
Hari ini alhmdulullah memulai pagi dengan Very Good 😍😍😍
Meskipun ada beberapa kendala tetapi insya Allah bisa diatasi.
Alhmdulillah..😊
Bismillah.. semangat 😘

Day 3 (21 April 20)
Banyak dateline mamak hari ini. Hampir saja lupa tugas kelas menulis online yang dateline jam 22.00 (jam cinderella sholehah ini mah..😆)
Niatnya habis zuhur bisa selonjoran sambil cari inspirasi, makanya targetnya sebelum zuhur sudah khalas 'me time'. Tapi.. rencana mamak ambyarrr hari ni.. huaaa... baru bisa betul-betul meluruskan punggung habis maghrib. Me time dan tugas alhmdulillah satupun belum ada yang disentuh 😂😂😂..
Sempat bimbang mengingat di kelas ini cinderellanya sholehah, tidurnya lebih cepet hihi.. ditambah lagi inspirasi yang entah nyangkut dimana.. mmmhhh tariikk napas dulu, bismillah tetap kudu dahulukan Allah, meski beraatt perjuangan tapi masya Allah.. luar biasa.. Allah terangkan pikiran. 
Mamak khalas me time, dan tugas kelas menulispun kelaarr sebelum batas waktu habis.. 😍😍😍
Meski mamak dapat Need Improvment tapi alhmdulillah puas dan bersyukur..😘

Day 4 (22 April 20)
'me time' di hari terakhir puasa ini selesai setelah zuhur. Alhamdulillah.. dapat badge satisfactory.. bismillah.. semangat menyambut Puasa Ramadhan.

Masya Allah... selesai sudah puasa pekanan Kepompong Ummi Ghazi di kelas Bunda Sayang Batch #1 ini..
Banyak hikmah dan pelajaran yang semakin menyadarkan diri, bahwa masih banyak list-list puasa lainnya yang perlu dijalani juga, agar kualitas mamak semakin terupgrade demi menjadi Ibu Kebanggaan keluarga
Jazakumullah khairan katsir untuk para kesayangan yang selalu mnyemangati dan mendukung penuh proses belajar Ummi.. Love u all coz Allah..😍😘

Jazakumullah khairan katsir untuk Kahima regional dan jajaran, serta teman2 kelas Bunda Cekatan batch #1. Dan terkhusus kepada Ibu Septi Peni Wulandani dan jajaran Institut Ibu Profesional.. terimakasih sudah berbagi dan membimbing kami, hanya Allah sebaik-baik pembalas.

#jurnalpuasa
#jurnalpekan4
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Post a Comment

0 Comments