Hexagon City

https://ghazicorner.blogspot.com/



Bismillahirrahmanirrahim...

Alhmdulillah.. setelah sekian lama berada dalam 'tidur panjang' perlahan-lahan mulai membuka mata, mengumpulkan semangat untuk bangkit kembali. Bertepatan dengan itu pula kelas Bunda Produktif IIP pun telah dibuka, yeaayy... 😍

Bunda Produktif-Selalu ada kejutan di kelas pembelajaran Institut Ibu Profesional, begitu juga dengan kelas Bunda Produktif kali ini..😀

Setelah dinyatakan lulus di kelas Bunda Cekatan, dimana ini adalah merupakan tiket awal untuk memasuki kelas Bunda Produktif, dengan berbagai pertimbangan akhirnya Ummi memutuskan untuk lanjut ke kelas Bunda Produktif. Sebenarnya pertimbangan ini itunya gak banyak sih, banyakan nekatnya ini mah 😂, mengingat kondisi saat ini yang baru melewati teler di hamil trimester pertama, tarus ditambah lagi perkiraan kelas akan berlangsung selama 6 bulan ke depan, yang berarti bahwa di pertengahan jalan bakalan lahiran.. tapi bismillah, My Lovely juga mendukung penuh (meski awalnya nyaranin istirahat dulu hihi..)
 
https://ghazicorner.blogspot.com/

 

Tengkyu beib.. Muacchh Muachh... 😘😘😘😘

Setelah melewati ferivikasi oleh tim formula yang super keren, alhmdulillah Ummi berhasil masuk di kelas Bunda Produktif, dan Uwooowww... kami dibuat terkaget-kaget lagi donk.. kami ternyata dibawa ke sebuah kota masa depan yang belum pernah ada sebelumnya.. Masya Allah..

Welcome to Hexagon City.. 😍

Setelah mendapat Id Card, maka resmilah kami menjadi warga Hexagon City yang disebut sebagai Hexagonia.. Yeaayy...

Dan uniknya lagi dari Hexagon city ini adalah kami para Hexagonia yang akan bersama-sama mebangun kota ini agar menjadi kota peradaban yang Indah dan menyenangkan..

Bagaimana keseruan Ummi Ghazi bermain di Hexagon City? Ikuti terus ya teman..

Terimakasih sudah mampir..


#HexagonCity
#Hexagonia
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Post a Comment

0 Comments