Fitrah Lifestyle


https://ghazicorner.blogspot.com/



Oleh Ustd. Harry Santosa


Parenting Corner-Apabila keluarga anda menjalani fitrah lifestyle, bergaya hidup fitri, yaitu ditandai dengan berdaulat dalam:

~ Pendidikan (mampu merancang kurikulum pendidikan sendiri, bebas berikhtiyar mendalami ilmu apapun khususnya secara online kepada pakar atau ulama dimanapun berada), sementara keluarga anda juga berdaulat dalam

~ Pangan dan kesehatan dengan hidup penuh gerak, menghasilkan pangan dan obat alami di kebun sendiri, lalu keluarga anda juga berdaulat dalam

~ energi, mampu menghasilkan energi sendiri baik via solar panel, tenaga baru, biogas dsbnya, keluarga andapun bisa mendapatkan air bersih dan udara bersih melimpah di alam, apalagi keluarga anda tak terlalu membutuhkan sering transportasi untuk ke luar kota atau jauh untuk bisnis atau bekerja, kecuali mendesak.

Bagi anda daripada mencari kesenangan di luar kota, lebih bahagia bertetangga karena di sekitar anda ada tetangga-tetangga yang baik dan ramah, yang punya keyakinan yang sama bahwa anak dan keturunan harus berdaulat dalam segala hal.

Sehingga anda bersama tetangga atau komunitas anda bisa fokus berkarya produktif sesuai keunikan masing masing dan berkolaborasi dalam berinovasi, saling menasehati dalam Ilmu yang benar dan dalam keshabaran, juga saling menyayangi dan saling berbagi dengan peran dan karya masing masing serta berlomba dalam pacuan kebaikan bersama, tak pernah ada persaingan dan hasad saling meniadakan.

Maka...... akan anda namakan apakah kehidupan anda ini? Mungkinkah terwujud? Atau apakah anda sedang bermimpi... atau kemungkinan itu hanya ada di syurga?




Post a Comment

0 Comments