Muhammad Teladanku, Buku Shiroh Nabawiyah Untuk Anak-Anak yang Keren Banget




Muhammad Teladanku, Buku Shiroh Nabawiyah Untuk Anak-Anak yang Keren Banget
Muhammad Teladanku, Buku Shiroh Nabawiyah Untuk Anak-Anak yang Keren Banget



Muhammad Teladanku yang lebih dikenal dengan MuTe menurutku adalah salah satu karunia Allah untuk keluarga Muslim, yang Allah titipkan melalui Sygma Daya Insani (SDI) Masya Allah.. Tabarakallah untuk SDI dan seluruh

tim penyusun buku
Kenapa bisa begitu?
Baik.. kita ulas sedikit ya..
Cekidot..
Bismillah..

1. Muhmmad Teladanku adalah Shiroh Nabawiyah Pertama di Indonesia yang dikemas untuk anak-anak dengan bahasa kisah Bagi yang sudah pernah membaca buku shiroh nabawiyah sebelum Muhammad Teladanku tentu tahu banget bagaimana perjuangan untuk bisa bertahan agar bisa beralanjut ke halaman-halaman berikutnya.. hihi..

Tapi.. saat membaca MuTe, malah semakin penasaran untuk segera membuka lembaran halaman berikutnya. Karena bahasanya kisah, anak-anak suka dan dibuat penasaran apa kelanjutan berikutnya. Jadi Orangtua yang hendak mambacakan ke anak-anak tidak perlu memikirkan bagaimana pilihan kata yang cocok untuk anak-anak..udah tinggal baca.. palingan para ortu mikirin tekhnik rea aloudnya lagi.. (opsional ini ya, gak mesti)

2. Mengenalkan Keluarga pada Sosok Teladan Utama, Muhammad saw


Ayah/Bunda.. di zaman sekarang anak mudanya banyak yang mengalami krisis idola. Ngerii kalau kita baca berita ya.. bahkan sampai ada yang rela ikutan butuh diri seperti idolanya.. ya Allah..

Alhamdulillah.. melalui Buku MuTe ini kita bisa mengenalkan sosok-sosok Insan Teladan yang harusnya menjadi panutan utama khususnya bagi generasi muslim.

3. Kaya akan nilai akhlaq mulia, sejarah, seni dan kebudayaan Islam


Salah satu misi Rasulullah diutus ke dunia ini adalah untuk menyempurnakan Akhlaq.. atau boleh kita istilahkan dengan Character Building. Berkisah adalah salah satu cara terbaik dalam penanaman karakter kepada anak.
Dengan Hadirnya MuTe, kegiatan berkisah jadi menyenangkan..

4. Penuh dengan Ilustrasi yang menarik.


Anak -anak akan semakin tertarik dengan adanya ilustrasi gambar. Mereka tidak cepat bosan. Bahkan kita bisa berimprovisasi dengan adanya gambar, karena kadang anak-anak kan suka gak sabaran ya Ayah/Bunda. Begitu lihat gambarnya langsung deh nanya.. "Bun.. ini apa? Orang ini lagi ngapain?" Padahal kan kita belum sempat membaca kisahnya keseluruhan, jadi untuk sementara Ayah/Bunda bisa improv dulu deh tu.. hihi

5. Bahasanya mudah dipahami, Mengalir dan mengasikkan..
Makanya insya Allah nggak ngebosenin nih MuTe..

6. Apa saja isi paketnya?


Paket Muhammad Teladanku terdiri dari


• 16 jilid Utama yang disusun secara kronologis mulai dari kelahiran hingga wafatnya Rasulullah


• 5 Boardbook Teladan Rasulullah untuk balita (Nabi sayang Allah, Nabi sayang Keluarga, Nabi sayang Sahabat, Nabi sayang Anak-Anak dan Nabi sayang Binatang). Bukunya ringan jadi enak dibawa-bawa kemana saja.


• 1 buki Mutiara Pelengkap : berisi informasi penting yang menambah fakta perjalanan hidup Rasulullah dan dilengkapi berbagai games


• 1 buku Ensiklopedia Muhammad

7. Ada Bonusnya


Ternyata masih ada lagi nih bonusnya, terdiri dari :
• 3 buah poster : keluarga Rasul, Jejak Rasul, Mekah zaman Sekarang
• 1 Edulpay Muhammad Teladanku
• 1 VCD animasi Balita
• 1 koper cantik


Masih banyak banyak lagi sebenarnya buku-buku keren Sygma Daya Insani.. berhubung MuTe adalah Fall in Love nya aku at Firt Sight, jadilah Ummi Thariq n Aisyah mengulas ini dulu..


Lain waktu kita ulas buku lainnya ya Ayah/Bunda.. ada BPII, 24 NR, 64 STU, BBM, RATU, WBAC dan kabarnya bakalan ada buku baru lagi lho..

Nah.. yuk yuk.. boleh mah kalau yang ini dikepoin.. boleh chit chat di wa.me/6285265436967 ya Ayah/Bunda..
Masih ada disck 40%



Post a Comment

0 Comments