HARGA SEPEDA "Pastikan Hobi Sudah SNI dan ISO"

https://ghazicorner.blogspot.com/

oleh @salimafillah

Serba Serbi Ghazi - Alkisah, seorang suami ketularan hobi nggowes dan membeli sepeda bermerk lumayan seharga Rp. 20Jt. Karena takut istrinya marah dengan harga itu; maka dia bersiasat kala ditanya.

"Berapa itu Mas harganya?"

"Tiga Juta, Sayang..."

"Mahal amat ih!"

"Anu, Sayang. Banyak temen lain lebih mahal kok. Aku pilih yang level biasa aja kok ini."

"Ya udah. Tapi dipakai bener lho ya."

Syahdan suatu hari seorang teman datang ke rumah di kala sang suami pergi. Melihat sepeda terparkir, iseng dia bertanya kepada Nyonya Rumah, "Wah, sepedanya baru ya Mbak. Keren banget ini."

"Iya itu, Suami baru beli kemarin. Nggak tahulah, namanya hobi laki-laki nggak ada yang waras. Masak sepeda kayak gitu harganya sampai 3 Juta! Mau sebel tapi ya daripada dia aneh-aneh. Biarin lah!"

"Wah, mbok saya beli aja ini sepedanya Mbak. Nanti Suami suruh beli lagi aja. Saya juga lagi pengen sepeda je. Enam juta saya bayar sekarang kalau boleh."

"Enam Juta?"

"Iya. Boleh Mbak?"

"O yo wis boleh. Nanti kusuruh beli lagi aja dia. Kan lumayan itu untung seratus persennya buat saya, hehe."

Malam, ketika suami pulang, dia bertanya di mana sepedanya. "Nih", sahut sang istri sambil mengulurkan uang sejumlah tiga juta. "Beli lagi ya Mas, yang sama persis aja. Tadi sepedanya laku 6 Juta lho. Ini untung 3 Juta buat aku ya."

Deg. Sang suami merasa langit jadi gelap dan ada sakit di ulu hati meski tak berdarah. Ambyaaaarrrr.
_________
PESAN MORAL : pastikan hobi Anda sudah SNI (Sudah Nanya Istri), dan ISO (Istri Sudah Oke), bahaha

Post a Comment

1 Comments

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete