Siapakah Sosok Yang Lebih Dikenal Anak-Anak Pada Umumnya?



Siapakah Sosok Yang Lebih Dikenal Anak-Anak Pada Umumnya?
Siapakah Sosok Yang Lebih Dikenal Anak-Anak Pada Umumnya?
Pada anak-anak yang sudah dikenalkan Rasulullah dan sahabatnya sejak dini saja, masih sering bertingkah dan melompat sambil teriak "Boboboy Api", atau "Tobot E"

Rasanya tentu saja nyesek banget 😔


Lalu saat muncul tren tiktok dengan sosok yang dulu tenar dengan usia belum baligh, makin miris dibuatnya dengan pertanyaan "akan seperti apa nanti fitnah dunia yang dihadapi anak-anak?"


Hingga teman-teman saling menguatkan dengan program #WakafBukuSiroh, saling mengingatkan "ayo kita berbuat apa yang bisa kita lakukan, sekecil apapun itu", dan kami memilih concern dengan gerakan ini.


Berusaha menebarkan siroh lewat paket buku yang dikirimkan, berharap lewat lembar kertas ini anak-anak generasi berikutnya mengenal Rabbnya, Rasul dan sosok yang lebih pantas mereka idolakan.


Apakah dengan buku ini cinta mereka terhujam kuat pada Rasulullah? Sungguh kami tidak tahu dan tidak mampu menjamin, seperti saya tidak mampu menjamin hati anak-anak yang diamanahkan kepada kami.


Tapi kami berharap, lembaran kertas yang terbaca oleh anak-anak penerimanya, kelak di Yaumil Hisab menjadi hujjah kami, menjadi perisai kami di tengah dahsyatnya hari perhitungan. Dan kami berharap lewat kontribusi kecil  ini, menjadi wasilah anak-anak yang tidak mendapat sentuhan siroh dari orangtuanya dapat mengenal sosok Rasulullah.


Ayah bunda, mari bergandengan tangan bersama menghadirkan paket buku Muhammad Teladanku untuk anak-anak Didikan Subuh mushalla Fathul Abidin P. Bengkuang Bantan Sari Kec. Bantan Kab. Bengkalis, menjadi satu bagian mengantarkan paket buku ini hadir ditengah mereka.


Donasi dapat disalurkan ke

Bank Syariah Mandiri

7066927126

a.n Nurul Ramadany AR

Bukti transfer harap kirim ke

wa.me/6285265436967


Jazakumullahu khaeran Katsir atas bantuannya, dan kami memohon bantuan menyampaikan informasi ini kepada yang lain, semoga Allah berkenan menggerakkan hati-hati penerimanya untuk mengambil bagian dalam barisan ini 🙏

Post a Comment

0 Comments