Finally Mas Thariq Ada Peningkatan dan Dapat Roket Kuning🥰

Hari ini Umi rada khawatir, mau nggak ya mas thariq diajak kerjasama. Ummi hari ini harus ke luar, beli beberapa bahan makanan dan bahan untuk buat kue juga. Biasanya bakalan ngamuk itu bocah. Kalau Aisyah insya Allah bisalah, karena memang sudah direncanakan ke luar di jam tidur dia..😁

Bujuk rayu sudah digencarkan sejak pagi ke mas Thariq. Etapi mamak salam strategi. Malah ditodongin minta es krim lebih cepat, rencana bakalan dikasih juga menjelang pergi, tapi sepertinya itu sudah harga mati. Hhhffftt.. baiklah.

1 jam menjelang umi pergi, mas Thariq masih merengek minta ikut. Abi segera mengajak anak2 berkisah dengan buku yang dipilih mas Thariq sendiri. Entah mengapa, tu anak seneng banget sama buku Karakter Anak Islam. Sekarang gak dicetak lagi sih bukunya, tapi tenang aja mak, buku2 keren SDI lainnya masih banyak kok 😁😍
Anak-anak seneng banget saat mendengar abi berkisah. Si abi yang berimprove dengan lebaynya sampai-sampai nenekpun ikut terpingkal hihi..

Tak lama setelah baby girl tidur, umi pun berangkat dianter abi, bersama tatapan gak rela mas Thariq.. 😂
Maafkeeun ya sayang.. insya Allah habis masa pandemi ini Mas umi ajak jalan kemanapun mas suka (tapi daerah panam n sekitarnya ya..😆)

Alhmdulillah hari ini ada peningkatan. Yeaaayy.. mas Thariq dapat roket kuning satisfactory 😍
Besok harus lebih baik ya sayang 😘

https://ghazicorner.blogspot.com/?m=1

#RamadhanDay3
#RamadhandiRumah
#Ghazi'sFamily
#JurnalMasThariq
#PuasaMarah

Post a Comment

0 Comments