Lebih dekat bersama SNC


Lebih dekat bersama SNC
Lebih dekat bersama SNC


======================

Seperti janjiku sebelumnya (duh.. janjiku, kek judul lagu.. aheeyy ketahuan deh kan aku angkatan berapa 😅), kali ini aku mau lanjut cerita masih tentang SNC ya..

So.. sediakan cemilan kalau perlu ya mak hihi..


Kegiatan yang pernah dilaksakan di SNC macem-macem, mulai dari kegiatan online sampai offlien. Yuk kita intip satu persatu..


1. Motivasi

Hal yang sangat penting yang kami dapat dari SNC adalah motivasi. Setiap hari SPV Kesayangan akan menyapa kami, memberi motivasi, mengingatkan tujuan kita ada di komunitas ini serta kebaikan-kebaikan apa yang bisa kita lakukan dll



2. Sharing

Setiap anggota boleh kasih sharing apa aja d grup asal bermanfaat ya, bahkan walapun cuma curcol khas mamak-mamak.. hihi..



3. Kulwapps alias Kuliah Whataspp

Nah.. ini tidak kalah seruu. Alhmdulillah SNC sudah sering mengadakan kulwapps, sampai-sampai ada yang bilang kalau SNC itu kominitas tukang buat kulwapps 😆

Beberapa kulwapps yang sudah pernah dilaksanakan seperti kulwapps parenting, tekhnik berkisah, seri kepahlawanan, menghadirkan Rasulullah di rumah kita, Graphoparenting, dll yang tujuannya salah satunya adalah untuk meningkatkan kapasitas dan capabilitas kita sebagai orangtua maupun calon orangtua.



4. Training Online

Ini lebih ke peningkatan softskill kita. Seperti di bidang tulisan, fotografi, optimalisasi Fb, wa, Ig, dan Optimalisasi Aplikasi2 penunjang lainnya yang mendukung kegiatan mamak2 bakulan terutama hihi



5. Seminar

Seminar ini adalah salah satu kegiatan offline yang cukup besar di SNC. Diantara seminar yang pernah dilaksanakan adalah Seminar bersama bunda kurnia. Khusus di pekanbaru bulan september kemaren kita sudah melaksanakannya dengan tema Memorable Childhood, Agar Masa Kecil Anak Menyenangkan. Masya Allah.. sambutan dari teman-teman peserta luar biasa. Dan masih banyak yang menanyakan kapan diadakan lagi..

Mohon bersabar ya buk.. pak.. nanti kita info kalau SNC ngadain seminar lagi.. 😁



6. Membaca untuk Negeri

Melalui program ini, kita menggerakkan diri sendiri dan teman-teman untuk ikut ambil bagian dalam gerakan waqaf buku sebagai salah satu upaya memberantas buta shiroh. Buku-buku shiroh ini nantinya akan kita salurkan ke lembaga, sekolah atau komunitas yang membutuhkan seperi taman baca, panti asuhan, sekolah-sekolah berbiaya murah, rumah tahfidz dll.

Setiap orang bisa ambil bagian dalam proyek kebaikan ini, terserah mau menyumbang berapa saja, 20rb, 50rb, 100rb, 200rb bahkan lebih.

Insya Allah.. berapapun yang kita sumbangkan, selagi bukunya masih terus dimanfaatkan maka yakinlah Allah akan mencatat sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir.. 😍 apa tidak tertarik tu man teman?



7. Kopdar

Nah.. ini yang dinanti-nati juga nih oleh para SNC'er.. 😍 Kapan lagi coba kan bisa mitup sama para leader dan teman2 SNC. Apalagi bagi mamak rumahan kayak akyuuhh.. 😅😎 Biasanya kan cuma saling sapa di wa, fb atau sosmed lainnya..

Dengan adanya kopdar, kita bisa kenal lebih dekat, curcol, cerita2, heppi2, bahkan bahas agenda yang mau kita adakan berikutnya.. dan tentu saja ada makan-makannya juga donk.. 😍😅



Well.. itu beberapa kegiatan di SNC yang sudah pernah aku ikuti. Bagi yang masih penasaran boleh tanya-tanya di wa.me/6285265436967.



Atau ada yang sudah tertarik mau gabung.. tenang-tenang, besok tak bisikin lagi cara gabungnya ya mak..

Dah nguantuk berat ini..

Cemilan juga dah habis mak hihi..



#IDareToReborn

#Batch2

#SpiritNabawiyahCommunity

#Day24

#challengegambar

#challengetulisan

#SygmaDayaInsani

Post a Comment

0 Comments