Minuman Alami, Kaya manfaat bagi Kesehatan




Minuman Alami, Kaya manfaat bagi Kesehatan
Herbadrink Sari jahe campur teh


Hi sobat herbalovers…!!!

Kali ini kita akan membagikan info manfaat dan khasiat dari Herbadrink Sari Jahe Minuman alami dengan banyak manfaat yang menghangatkan serta membuat tubuh nyaman sehingga memberikan efek relaksasi. Minuman yang cocok untuk kita-kita yang kedinginan karena kerja dikantor dibawah guyuran Air Conditioner, yang sering kedinginan dimusim hujan atau minuman wajib untuk bekal pergi tracking ke pegunungan bagi yang suka banget daki gunung. Bagus juga ni Selalu sedia untuk kita-kita yang sering bepergian atau merasa kedinginan karena rasa hangat dari jahe bermanfaat untuk meredakan masuk angin, kembung serta mengurangi rasa mual.

Cocok banget kaaaan….



Hari ini kalau mendengar kata jahe kebanyakan kaum melenial menganggap sebagai minuman jamu yang identik dengan minuman yang cocoknya hanya untuk orang tua…

Eiiitss tapi tunggu dulu….

Herbadrink sari jahe memberikan rasa yang khas dan nikmat untuk diminum kaum melenial. Minuman herbal alami sari jahe yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diolah dari ekstrak murni bahan-bahan pilihan dan berkualitas serta diproses dengan teknologi modern. tanpa pengawet dan tanpa endapan.



Selain menghangatkan tubuh, ternyata jahe dari herbadrink sari jahe memiliki banyak manfaat yang mungkin belum kamu ketahui looo…

Diantara khasiat jahe pada herbadrink sari jahe adalah :


1. Mengatasi masalah pencernaan

Dikenal dari generasi ke generasi, jahe merupakan salah satu bahan alternatif untuk memperlancar sistem pencernaan. Kandungan phenolic dalam jahe berfungsi untuk meredakan gejala iritasi gastrointestinal, menstimulasi air liur, mencegah terjadinya kontraksi pada perut, hingga membantu pergerakan makanan dan minuman selama berada di pencernaan. Jahe juga disebut sebagai carminative, suatu substansi yang dapat membantu mengeluarkan gas berlebih yang ada di sistem pencernaan Anda. Masalah pencernaan seperti kolik dan dispepsia dapat diatasi dengan jahe pada herbadrink sari jahe.


2. Mengurangi mual

Manfaat jahe dapat meredakan mual yang disebabkan oleh morning sickness, vertigo, maupun efek samping pengobatan kanker. Anda dapat memakan jahe secara mentah atau menjadikanya minuman, jahe dalam bentuk permen juga dapat bekerja dengan baik terutama dalam mengatasi mual yang diderita ibu hamil.



3. Mengurangi rasa sakit

Suatu penelitian yang dilakukan di University of Georgia menyatakan bahwa konsumsi suplemen jahe setiap hari dapat mengurangi sakit-sakit otot yang diakibatkan oleh berolahraga hingga 25%. Manfaat jahe juga dapat mengurangi sakit akibat dysmenorrhea, rasa sakit pada saat menstruasi. Dalam suatu penelitian, disebutkan bahwa 60% wanita merasa rasa sakit yang dikarenakan oleh menstruasi berkurang setelah mengonsumsi jahe.



4. Membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit

Jahe merupakan salah satu jenis makanan yang disebut diaphoretic, manfaat jahe juga dapat memicu keluarnya keringat. Pengeluaran keringat bermanfaat bagi Anda terutama saat Anda sedang demam atau flu. Selain membantu proses detoksifikasi, berkeringat juga ternyata dapat melindungi Anda dari mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi pada kulit. Para ahli meneliti sejenis protein yang disebut dermicidin, diproduksi pada kelenjar keringat dan berfungsi melindungi tubuh dari bakteri seperti E. coli, staphylococcus aureus, serta jamur yang dapat menyebabkan penyakit kulit.





5. Anti peradangan

Gingerol ternyata juga bersifat anti-inflamatori. Hal ini menjelaskan mengapa mereka yang menderita penyakit persendian seperti osteoarthritis dan rematik melaporkan berkurangnya rasa sakit setelah mengonsumsi jahe secara teratur. Mengonsumsi jahe tidak hanya mengurangi rasa sakit tetapi juga mengurangi pembengkakan pada bagian yang sakit. Jahe diperkirakan dapat menghambat komponen yang berperan dalam proses inflamatori dalam tubuh seperti sitokin, kemokin, kondrosit, dan leukosit.

Source : https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/6-manfaat-jahe-bagi-kesehatan/

Naaah, dari banyaknya khasiat jahe yang ada pada herbadrink sari jahe

Tentu herbalovers tak lagi ragu untuk segera mencoba dan mulai menyetok herbadrink sari jahe dirumah…

Minuman ini juga cocok untuk santai atau kumpul dengan teman-teman, saudara atau sanak family karena herbadrink sari jahe dikemas secara praktis dan higienis, tinggal diseduh, bersih dan tanpa endapan dan juga diproduksi dengan teknologi tinggi. Sehingga sari jahe herbadrink memberikan rasa yang enak dan segar….

Post a Comment

0 Comments